Gemscool Forum Portal Game Online Indonesia #1

Gemscool yaitu portal atau penyedia games online pertama serta paling popular di Indonesia. Gemscool mempunyai banyak permainan berkwalitas yang bisa memanjakan beberapa membernya. Dari kelompok anak-anak, remaja s/d dewasa berhimpun berbarengan Gemscool untuk memainkan games-nya yang bermacam itu. Terkecuali bisa bermain games dengan cara on-line beberapa membernya dapat juga sama-sama berkomunikasi di semua game yang dimainkannya.

Sangatlah gampang untuk jadi anggota Gemscool, cukup daftarkan diri anda di website resminya lalu anda bisa memainkan semua Games nya Gratis! Berikut ini adalah langkah pertama untuk memainkan permainan dari Gemscool.

Login Gemscool - Gemscool Login
1. Masuk Portal Gemscool klik http://www.gemscool.com/login/login.php
2. Bagi yang berlum memiliki Account Gemscool daftar terlebih dahulu, masuk ke alamat berikut http://gemscool.com/member/register.php
3. Isikan data pribadi anda, username atau ID, password, email, No Ponsel, kemudian klik Buat
4. Selamat anda sudah tergabung dengan Gemscool Portal Game Indonesia.

Gemscool Forum
Gemscool juga sediakan forum untuk berdiskusi, manfaat komunitas ini yaitu untuk mempermudah anggota bertukar info, bertanya satu persoalan, hingga dapat dibantu untuk mengatasinya. Masuk ke forum gemscool dengan memakai ID yang sudah anda bikin pada awal mulanya, dengan mengunjungi alamat berikut http://forum.gemscool.com/

Diantara games online besutan Gemscool yang paling digandrungi saat ini adalah Point Blank, Atlantica, Lost Saga dan masih banyak yang lainnya, berikut ini adalah daftar Games Online Gemscool lebih detailnya:

1. Point Blank
Games Online jenis FPS (First Person Shooter)

2. Lost Saga
Pertarungan seru dengan menggunakan karakter-karakter jagoan anda, membuat game online ini semakin seru.

3. Atlantica
Petualangan merupakan kegiatan yang sangat mengasikan, bagi anda yang berjiwa petualang games ini cocok untuk anda, Atlantica akan membawa anda ke tempat-tempat misterius.

4. Yulgang Online
Game Online jenis MMORPG yang dibuat berawal dari cerita Komik.

5. Free Style
Anda pecinta basket coba games ini, dapat dimainkan secara online bersama teman-teman anda.

6. Kart Rider 2.0
Pembalap liar, pembalap profesional dapat berlomba disini, di games online balap 3 dimensi versi Gemscool.

7. DragonNest
DragonNest adalah game 3D Action RPG, generasi terbaru dari RPG yang menyuguhkan gerakan-gerakan gesit dan dinamis, semakin seru untuk dimainkan.