Forum Login Gemscool Lost Saga

Gemscool Lost Saga yaitu game yang popular dari gemscool di mana game ini bergenre petualangan namun kita tak berpetualangan sendiri lantaran game ini adalah game online yang multiplayer. disetiap stage kita diberikan suatu misi supaya kita dapat lolos dari stage itu. Umumnya kita dalam suatu misi itu kita bakal lakukan pertarungan dengan gamer lain. jadi inilah kekhasan dari game ini kita dapat bertarung dengan gamer lain.

Game ini tidak sama dengan Point Blank, bila Point Blank menyuguhkan peperangan atau pertempuran yang notabene tokohnya yaitu seseorang prajurit militer, di Lost Saga, Anda bakal menjumpai ciri-ciri " Heroes " dan semua pertarungan yang berlangsung didalam permainan Game Lost Saga ini.

Ciri-ciri dari seseorang Gemscool Lost Saga Indonesia bakal di kenal juga sebagai Mercenaries atau Heroes yang sudah dibagi dalam lima kelompok, yakni salah satunya Melee, Ranged, Magic, Special, serta Premium. Tiap-tiap pemain bisa beli Heroes didalam in-game shop memakai sebagian mata duit yang didapat dari hasil bermain ataupun voucher Gemscool nanti. Beberapa pemain bisa menaruh serta menghimpun Heroes selanjutnya sepanjang masih tetap ada ruangan didalam inventory, awal mulanya pemain disiapkan 12 Slot Heroes yang bisa ditambah dengan memakai sebagian Item Mall.

Game dari Gemscool ini telah pasti diminati serta dimainkan oleh beberapa orang, automatis juga, Forum Lost Saga juga banyak ditempati oleh beberapa penikmat game ini. Hal itu dapat dibuktikan karenanya ada member-member dari Forum Gemscool Lost Saga serta ada keseluruhan thread 25 ribu kian lebih keseluruhan 200 beberapa ribu post yang ada di Forum Gemscool Lost Saga.

Forum Resmi dari Forum Gemscool Lost Saga bisa Anda akses di alamat seperti berikut : http :// forum. gemscool. com/forum-152. html, serta untuk subforum dari Forum Gemscool Lost Saga yaitu Guild and Faction, LostSaga Heroes, Panduan serta Trick, Warnet Moment, dan ada User's Screenshot.

Didalam Forum Gemscool Lost Saga anda dapat juga lakukan pertukaran senjata atau jual beli perdagangan senjata seperti yang dikerjakan seorang dalam Film TOP Secret. Diluar itu, Anda dapat juga beroleh gear langka yang sulit di peroleh seperti : Bunny Ears, School Uniform, Howling Blades, Riest's Biretta, maupun Elec Guitar yang bermanfaat untuk menguatkan kemampuan Heroes Anda.